-Control System elektronikmesin, standar bagian nomor-EEC2000-04AS1,kemudian
standar disetujui untuk RB211 Trent 768-60 dan 772-60.
-A9.0 EEC,kemudian standar yang disetujui untuk
RB211 Trent 772B-60.
-A12.5 EEC ,kemudian standar yang disetujui untuk
RB211 Trent 772C-60
∞. Aircraft Accessory Drives
aksesori mesin dapat
dilengkapi dengan pompa hidrolik hingga dua dan satu terpadu Drive Generator
untuk menyediakan tenaga listrik dan hidrolik untuk pesawat. Unit ini adalah
bagian dari airframe resmi, dan bersertifikat di bawah peraturan JAR-25
∞. Keterbatasanoperasi
1.Climatic Operating
Envelope
─climaticoperasi envelope
Mesin dapat digunakan dalam suhu ambient sampai dengan ISA + 40 °
C. Manual Instalasi untuk Rincian dari Envelope Operasi, termasuk distorsi
saluran masuk Udara pada inlet mesin.
2.Turbine Gas Temperature – Trimmed (°C)
Di bawah 50% HP kecepatan, maksimum selama
dimulai :
|
700
|
Maksimum selama relights dalam penerbangan:
|
850
|
Maksimum untuk lepas landas (5 menit batas)
|
900
|
Continuous maksimum (terbatas durasi):
|
850
|
Maksimum suhu berlebihan
|
920
|
Suhu gas turbin diukur oleh Termokopel diposisikan di taha ppertama nosel baling panduan
dari LP turbin.
3.Fuel temperature (°C)
-minimal suhuBahan bakar padasaaatterbang:-54 (atau bahan bakar membekukan titik, adalah
lebih tinggi.)
-minimal suhuBahan bakar dimulai dari take off:- 54
Bahan bakar maksimum suhu: 55
Batas suhu bahan bakar dikutip untuk kondisi
mesin inlet.
4.Oil temperature (°C)
Minimum untuk mesinbarumenyala:
|
-40
|
Minimum untuk percepatan Power:
|
20
|
Maksimum untuk penggunaan tak terbatas:
|
190
|
∞. batastekanan
1.Fuel pressure kPa
Minimal ketetapantekanan inlet (di
ukurpadamesin inlet )
|
34,5
+tekananuap
|
Tekanan maksimum di inlet :
|
|
(i) terus menerus:
|
414
|
(ii) transiently:
|
483
|
(iii) statis:
|
1276
|
2. Oil pressure (kPa)
Minimal Tekanan oli :
(i) dipermukaan hingga 70% HP rpm 165
(ii) Di atas/padasaatterbang 95% HP rpm 345
(iii) oli yang di diijinkan maksimum konsumsi :l/hr:0,67
3. minimalataumaksimumkecepatan rotor yang di
perbolehkan
HP
|
IP
|
LP
|
|
Referensi kecepatan, 100% rpm
|
10611
|
7000
|
3900
|
Maksimum untuk Take-off
(5 menit membatasi, lihat Catatan 2,
8, 9)
|
100,0%
|
103.3%
|
99,0%
|
Maksimum Overspeed
(20-detik membatasi, *lihatcatatan7dan
8)
|
100,0%
|
103.3%
|
99,0%
|
Maksimum terus-menerus melihat (catatan 10, 9)
|
99,1%
|
100.8%
|
98.2%
|
operasi di kecepatan 51 74% NL tidak diperbolehkan selama operasi
statis..
*catatan :2.penghitungan landas dan
keterbatasan operasi terkait dapat digunakan untuk 10 menit terjadi kegagalanmesin,.
7.Modifikasi posting 73-E502, kecepatan maksimum Take-Off
untuk HP poros meningkat menjadi 101.7%. Kecepatan sinyal ditransmisikan ke
pesawat sama ditunjukkan landas maksimum kecepatan sebagai pra-modifikasi
standar (yaitu 100.0%.) Kecepatan maksimum terus-menerus HP poros juga
mengangkat 99,1% menjadi % 100,1.
8.perbaikandariyg di
tunjukan 73-C780, maksimum lepas landas kecepatan untuk LP dan HP
shaft meningkat sampai 99.5% dan 100.7%. Kecepatan sinyal ditransmisikan ke
pesawat, namun, di
potong untuk menjagakesamaanpada kokpit sama ditunjukkanpadalepas landas darimaksimum kecepatan sebagai perbaikan standar
(yaitumasing-masing 99,0% dan 100,0%.)
9. Modifikasi posting 73-E502, kecepatan maksimum
Take-Off untuk HP poros meningkat menjadi 101.7%. Kecepatan sinyal
ditransmisikan ke pesawat, namun di potong untuk menjagakesamaanpada kokpit sama ditunjukkanpadalepas landas darimaksimum kecepatan
sebagai perbaikan standar (yaitu 100.0%.) Kecepatan maksimum terus-menerus HP
poros juga mengangkat 99,1% menjadi % 100,1.
10. Maksimum terus menerus kecepatan keterbatasan
didefinisikan di Data lembar adalah
tidak ditampilkan sebagai keterbatasan di A330 penerbangan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar